RSS

KEDIGDAYAAN DAN ILMU PELET



     Untuk menarik hati Suami agar lebih sayang dan cinta kepada sang Istrinya,bukanlah suatu perkara yang sulit,bisa anda coba amalan Ijazah ilmu Pengasih suami sbb :
اللحم ابعشلي ذوجاصالحايوافقني واوافقه ويعيننئ في دينئ ودنياي


Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Allaahummab-'ats lii zaujan shoolihan yuwaafiqunii wa uwaafiquhu,wa yu'iinunii fii diinii wa dunyaayaa.
caranya :
1. berwudhulah lalu shalat sunnah hajat 2 rakaat
2. Selesai shalat baca doa berikut 100 x selama 7 malam
3. kemudian jika sudah ritual 7 malam amalan tersebut dibaca setiap selesai shalat pardhu dibaca 3 x
jika ada hal yang belum dimegerti anda dapat menghubungi kami di 085380784863 kami tidak melayani sms.
Menu Ilmu Pengasih & Pelet Cespleng
JENIS ILMU KEDIQDAYAAN
JENIS ILMU PENGASIH/PELET
1.     Aji Sirep Begonondo ....ilmu ini dapat membuat orang tertidur lelap sehingga ayam berkokok .... dapat pembiusan dalam operasi di zaman dahulu sebelum ada teknologi modern.
1.Mantra pengasih Ampuh ...siapa saja yang mengamalkannya ilmu ini maka pancaran aurah kasih akan terbangkit dari dalam tubuhnya sehingga siapa saja yang memandangnya akan sayang dan cinta kepada anda.buktikan sendiri keampuhannya.
2.     Aji Senggoro Macan ....orang yang mengamal ilmu ini jika dia menggertak akan terdengar seperti aungan macan,dan siap yang mendengar akan gematar ketakutan.
2.Ilmu Pedot Sih ....ilmu ini merupakan ilmu untuk menghancurkan talikasih yang tidak wajar/terkena guna-guna pelet.
3.     Aji lembu Sekilan ....siapa saja yang telah memiliki aji lembu sekilan maka insyaallah segala tembakan senpi atau sajam dll.yang diarahkan kepada anda tidak akan dapat mengena tubuh anda dan akan luput dengan jarak satu kilan sehingga meleset.
3.Pelet dengan Asap Rokok .... jika asap rokok dikebulkan kepada yang dituju maka cewek yang dimaksud akan tersenyum berati cewek tersebut sudah terkena, kemudian akan jatuh cinta.
4.     Aji angkat Junjung ....berfungsi untuk mengangkat benda yang berat menjadi ringan.
4.Puter Giling sukma ...ilmu pelet yang dapat memanggil sukma orang yang dituju.
5.     Ilmu Pukulan Ampuh ....Insyaallah kalau digunakan memukul musuh dapat terjungkir/jatuh dengan sekali pukul saja.
5.Ilmu Pelet Dayak Jagoi Babang ....orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas kecuali tahu rahasia pemisah Pelet ini.
6.     Mantra untuk Jalan Cepat ....amalan untuk mempercepat perjalanan,juga tidak terlihat oleh musuh,terasa enak dalam berpergian dan dipermudahkan segala-galanya.
6.Pelet Tepuk Bantal ....pelet ini dapat membuat cewek idaman anda jatuh cinta menjadi kasmaran kepada anda hanya dengan baca mantra lalu tepuk bantal anda.
7.     Ilmu Kekuatan ....cocok bagi atlit angkat besi, dengan Ilmu itu Insyaallah dapat kuat mengangkat atau melakukan apa saja yang umumnya manusia tidak dapat melakukannya.
7.Pelet Selasih Ireng .... sangat tepat jika digunakan untuk perempuan yang sombong/orang tuanya tidak menyukai anda hingga cinta anda tidak bertepuk sebelah tangan.
8.     Membunuh musuh dengan cara batin ....musuh yang zolim dapat di lumpuhkan dengan raja asma’maka dengan izin Allah musuh akan .......
8.Pelet CHINA ...pelet yang satu ini khusus untuk membuat cewek/amoi jatuh cinta jika bersalaman dengan anda.
9.     Ilmu Jagad Guru ....anda akan menjadi orang sakti dengan ilmu tersebut anda dapat menjilat besi membara lidah anda akan tahan terhadap benda panas.
9.Aji Jaran Goyang .... ilmu ini cocok untuk menggaet cewek idaman anda.
10.  Ilmu Pengisian tenaga dalam melindungi dan menghancurkan ....dengan menguasai ilmu ini anda kan bisa menjadi seorang guru karna anda dapat mengisi ilmu tersebut kepada orang lain.
10.Pelet dengan Makanan ....barang siapa yang diberi makanan maka dengan seketika juga yang bersangkutan akan mencintai anda
11.                        Ilmu merubah wujud ....dengan ilmu ini anda dapat merubah wujud menjadi macan atau harimau kapan saja anda kehendaki.
11.Aji Kuda Sembrani ....membuat Senjata Besar,panjang seketika setelah pengisian dan baca mantranya,secara gaib dirasakan langsung oleh pangan main.
12.   Ilmu dapat menghilang ....setelah melakukan ritualnya jika anda ingin menghilang maka bacalah ayatnya dan minta kepada allah agar bisa menghilang jika allah berkehendak anda akan hilang seketika.
12.Rahasia Keperawanan Abadi ....jika anda merasa tidak seret dalam berhubungan intim maka anda dapat melakukan dengan Rahasia keperawanan abadi.
13. Ilmu pukulan Godam ....jika anda berhadapan dengan musuh maka tiupkan ketangan anda lalu pukulah maka musuh akan pingsan.
13.Aji Semar Mesem ....ilmu ini dapat digunakan untuk memelet cowo.
14.  Ilmu Memanggil Raja Tuyul .... dengan menguasai ilmu ini anda dapat menghadirkan raja tuyul yang dapat anda perintahkan untuk mengamankan tuyul.
14.Pelet Darah Ayam Putih ....siapa saja yang memiliki ilmu pelet ini maka jika dia menepuk ditujukan kepada orang yang dimaksud,orang itu akan mengikuti kemana saja.
15. Pesugihan Ratu Kidul ....maka akan datang wanita cantik/ratu selatan/nyi blorong yang akan memberikan apa yang anda inginkan.
15.Ilmu Pesona Cahaya Rupa ....bagi wanita yang ingin tampil mempesona,ilmu Pesona Cahaya Rupa diyakini mujarab untuk mempercantik diri.
16. Membuat Uang Balik ( Gaib ) ....dengan imu ini anda dapat membuat uang yang telah dibelanjakan akan balik lagi kedalam kantong anda.
16.Ilmu Dhai Raja pelet .... rahasia pelet tertinggi,ilmu ini telah dicoba kehebatannya melakukan poligami dalam rumah tenggah dan bisa harmonis.


MENGGENDAM UANG UNTUK BEKAL DALAM PERJALANAN/PERANTAUAN :
Apabila anda sedang dalam perjalanan,kenudian uang anda habis atau hilang di ambil orang maka supaya anda memperoleh uang kembali caranya sbb :
1. ambillah kertas putih yang putih dan bersih serta polos ( tanpa garis) 
2. kertas tersebut lalu dipotong menjadi 4 lembar yang ukurannya sama persis dengan uang yang anda maksud (tidak boleh dari 4 lbr)
3. ganggamlah kertas tersebut bersama satu lembar uang asli yang anda maksud
4. bacakan asma'ini sebanyak .... x : ......Aqbil B'haqqi samthaalin wa'aujin wata'autalin sayamhaarin namuu syalakhin if'aluu maa tu'maruun.
5. setelah itu kertas yang ada digenggaman tangan anda berubah menjadi uang dan tidak akan berubah untuk selamanya.amalan ini tanpa puasa dan tanpa nyepi.

Untk mendapatkan ijazah keilmuan diatas anda harus memgirim Donasi/infaq Rp.100.000,-
Cara memberi Donasi/Infaq/Sadaqah anda :
Konfirmasi Transfer  anda melalui SMS ke No.085380784863 / 081918923297
Transfer Donasi/Infaq/Sadqah anda sesuai Panduan yang amda pilih ke Bank dibawah ini ;
BRI Unit Toboali an.Amran Jaya,No.Rekening 3696-01-013061-53-8
Selanjutnya anda kirim konfirmasi dengan format : Transfer/Nama/Alamat/Jenis ilmu /tanggal Transfer/Nominal Donasi.
Contoh : Transfer G.B/Firman/Jl.Martadinata,Jakarta Pusat/Kediqdayaan Ilmu Jagad Guru/22-02-2012/Rp.100.000.
Transfer G.B/Firman/Jl.Martadinata,Jakarta Pusat/Pengasih Jaran Goyang/22-02-2012/Rp.100.000.
Panduan akan kami kirim jika transfer sudah masuk ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: